Samsung Siapkan Galaxy Tab 2.0 Seri Kedua

SAMSUNG Electronics (Samsung) disebut-sebut akan meluncurkan komputer tablet Galaxy Tab 2.0 berlayar 7 dan 10.1 inci pada Februari ini. Spesifikasi dua seri tersebut tidak berbeda.

Hanya saja, keduanya mempunyai ukuran layar yang lain. Dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich, pengguna akan dapat mencoba fitur lock screen dengan face recognition pada layar lebar kapasitif PLS dengan lapisan Gorilla Glass yang digunakan pada seri 10.1 inci tersebut.

Kemudian, pilihan memori internal 16GB atau 32GB dan dapat ditambah dengan microSD hingga 32GB. Sedangkan untuk prosesor menggunakan Cortex A-9 berinti dua, dan tenaganya juga dibantu oleh RAM 1GB. Terdapat kamera depan yang sayangnya hanya berkualitas VGA, dan kamera depan dengan resolusi kecil 3.15 MP.

Namun terdapat fitur chatting Samsung ChatON yang sudah terintegrasi di perangkat tersebut. Sementara ini belum diketahui harga yang dibanderol untuk Galaxy Tab 2.0 berukuran 10.1 inci. Produk diperkirakan akan diluncurkan secara resmi pada Maret di Inggris

No comments: