Robot Mengajarkan Bahasa Inggris di Korea Selatan

Dalam sebuah proyek percontohan yang dirancang untuk meningkatkan industri  perkembang robot, di 21 sekolah dasar di kota Daegu tenggara telah menyewa 29 robot untuk mengajar Bahasa Inggris


Dikembangkan oleh Korea Institute Sains dan Teknologi (KIST), robot berbentuk putih telur  dikenal sebagai Engkey. tinggi Robot ketika berdiri lebih dari tiga kakidan robot itu  dikendalikan dari jauh karena roda robot  berada di luar kelas, robot itu bisa berbicara dan membacakan  buku  pelajaran kepada siswa.

dan robot ini di lengkapi Kamera untuk mengetahui ekspresi wajah para guru  dan langsung menggambarkan wajah mereka .
terlatih, dan berpengalaman jauh lebih murah daripada guru asli, termasuk Korea Selatan, "kata Sagong Seong-Dae, seorang ilmuwan senior di KIST.

Robot itu telah mengejutkan dunia pendidikan. Selain bisa membaca buku, robot ini menggunakan perangkat lunak yang telah diprogram untuk menyanyikan lagu dan bermain game alfabet dengan murid-murid.

"Percobaan ini bukan untuk menggantikan guru yang sebenarnya dengan robot. Kami hanya membantu meng-upgrade industri strategis dan memberikan anak-anak lebih tertarik pada  pelajaran, "kata Kim Mi-Young, seorang pejabat pendidikan.

No comments: