FB Untuk Anak Kecil

FB Untuk Anak Kecil - Belum lama ini muncul situs FB Untuk Anak Kecil yang memiliki manfaat hampir sama dengan situs jejaring sosial FB, nama situs ini 'Togetherville'. Layaknya FB, situs ini ditujukan bagi anak-anak yang ingin bergumul di jejaring sosial. Para orangtua yang memiliki anak berusia 7-10 tahun patut mencobanya.

FB Untuk Anak Kecil Togetherville adalah komunitas online anak, dimana mereka terlalu muda untuk mendaftar FB, namun sudah butuh jejaring sosial untuk berinteraksi. Dalam menggunakan situs ini sebaiknya anak-anak juga didampingi para orangtua.

Ide dasar dari pembuatan situs ini tergolong baru. Togetherville membutuhkan peran orangtua dalam mengedukasi anak dalam mengembangkan jejarinf sosial yang sehat.

Dengan tampilan yang penuh warna, situs ini lebih ditujukan bagi anak berusia antara 7 hingga 10 tahun. Remaja berusia di bawah 13 tahun pun masih bisa masuk dalam situs ini.

Golongan yang lebih dewasa juga bisa masuk situs ini tanpa mendaftar, dengan berbekal id FB mereka. Dengan ini para para orangtua bisa mengontrol aktivitas anak-anak mereka dalam menjalankan hubungan pertemanan dengan rekan sepermainan.

Saat sebuah akun berhasil dibuat, sang anak pun bisa berkomentar dan memberi status 'like' layaknya FB. Togetherville diklaim bisa memberikan proteksi konten terhadap aplikasi-aplikasi baru yang dianggap berbau konten dewasa.

Jadi jangan ragu untuk memperkenalkan FB Untuk Anak Kecil yang merupakan situs jejaring sosial pada anak sesuai kapasitasnya. Para orangtua yang tertarik dapat langsung mengunjungi togetherville.com.

No comments: